Inara Rusli Hunting "Baju Dinas", Pilih yang Seksi dan Terbuka

inara rusli
Inara Rusli Hunting "Baju Dinas", Pilih yang Seksi dan Terbuka

Okebos - Inara Rusli, seorang selebriti media sosial yang populer, kembali menjadi pusat perhatian publik setelah mengunggah konten terbaru di platform TikTok. 


Namun, kali ini, unggahannya menuai pro dan kontra di antara netizen yang memiliki pandangan beragam terkait konten yang dibagikan oleh Inara.


Dalam video tersebut, mantan istri Virgoun itu terlihat berada di bagian penjualan pakaian dalam dan lingerie di sebuah toko. Di belakangnya, terpajang pakaian dalam dan lingerie yang dipajang di gantungan. 


Baca JugaInara Rusli Tak Datang ke Sidang Cerai, Sibuk Kerja Demi Memenuhi Kebutuhan Anak


Dalam video tersebut, Inara mengatakan bahwa sedang mencari "baju dinas," istilah yang digunakannya untuk menyebut lingerie atau pakaian seksi yang digunakan untuk menggoda pasangan atau suami.


"Mau nyari-nyari baju-baju dinas," tutur Inara pada video.


Selanjutnya, Inara Rusli memperlihatkan ketertarikannya pada sebuah lingerie berupa daster dengan atasan tank top. Unggahan tersebut kemudian memicu respons beragam dari netizen. 


"Aku naksir sama ini.. masalahnya mau dipakai ke mana?" tutur Inara sambil tertawa.


Banyak dari mereka yang mengkritik Inara, merasa bahwa konten tersebut tidak pantas atau tidak sesuai dengan nilai-nilai yang diharapkan dari seorang wanita yang berhijab.


"Mba? Serius u konten bgtu? Masalahny image u lg dsanjung2. Mbokyaa pencitraaan yg kalem2 dulu mba aplg baru buka cadar. Masa iya ngonten, baju dinas,trz ditunjukkin bentuknya, dan bilang mau di pake kemana? Ngerinya ya viewers u ad lalaki engasan, trz u d bayangin yg engga2 mba. Issh jangan ampe sanjungan dr netijen jd bebalik arah ke u mbak," tutur seorang netizen.


"Apa ga Malu tuh bikin Konten pamerin beli baju bgtu... Kata ya udh Hijrah... Suci ga Punya dosa Masa ga Malu sih mbak... Apa lg blm Ketok Palu malah berulah bgtu..." tutur lainnya.


Baca JugaInara Rusli Pamer Mau Beli Lingerie Meski Belum Resmi Cerai, Netizen: Duh, Agak Gimana ya


Beberapa netizen menyampaikan bahwa mereka semakin tidak simpatik terhadap konten yang dibagikan oleh Inara Rusli. 


Mereka menganggap bahwa sebagai seorang wanita berhijab, seharusnya Inara memberikan contoh yang baik dan memperlihatkan kepatutan dalam konten-konten yang diunggah di platform media sosial.

Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d