Inara Rusli Pamer Mau Beli Lingerie Meski Belum Resmi Cerai, Netizen: Duh, Agak Gimana ya

inara rusli
Inara Rusli Pamer Mau Beli Lingerie Meski Belum Resmi Cerai, Netizen: Duh, Agak Gimana ya


Okebos - Inara Rusli terus menjadi pusat perhatian setelah mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun. Saat ini, setiap hal yang diunggah oleh ibu tiga anak tersebut di media sosial selalu menimbulkan komentar dari netizen.


Baru-baru ini, netizen menyerbu video Inara Rusli saat sedang mencari lingerie atau "baju dinas" seksi di sebuah toko baju branded. Video tersebut awalnya diunggah oleh Inara Rusli di Instagram Story pada Senin (5/6/2023).


Inara Rusli mengatakan bahwa dia sedang menemani temannya mencari seserahan di toko tersebut. Perempuan berhijab ini juga iseng mencari "baju dinas" dalam kesempatan tersebut.


"Assalamualaikum, aku lagi di VS Store nemenin anak gadis yang mau nikah, mau seserahan. Mau nyari-nyari 'baju dinas'. Aku naksir sama ini, tapi masalahnya mau pake ke mana?" kata Inara Rusli dikutip dari Instagram Story.


Video Inara Rusli kemudian menjadi perbincangan setelah diunggah ulang oleh akun imalaura18 di TikTok. Netizen memberikan berbagai komentar setelah menonton video Inara Rusli tersebut.


"Gue aja yang masih single naksir baju dinas, tapi ya belum punya suami jadi nggak beli dulu lah. Entar kalo udah punya suami baru beli," kata netizen.


Baca JugaInara Rusli Tak Datang ke Sidang Cerai, Sibuk Kerja Demi Memenuhi Kebutuhan Anak


"Duh, agak gimana ya nge-story-in ini kwkwk," komentar netizen


"Beli entaran aja kalau udah ada yang baru," timpal yang lain.


"Tahulah mana yang privasi, tentang apa yang disuka dan tidak perlu orang lain tahu," komentar lainnya menegur Inara Rusli.


Nama Inara Rusli mulai mencuri perhatian setelah mengungkap dugaan perselingkuhan Virgoun. Saat itu, dia melampirkan surat pernyataan yang ditulis oleh Virgoun pada 2022.


Sejak saat itu, Inara Rusli semakin aktif di media sosial. Bahkan, dia sering tampil di berbagai podcast artis untuk membicarakan masalah rumah tangganya dengan Virgoun.


Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d